Labels:

Beyonce Super Bowl Performance 2013



Masih ingat dengan grup trio Destiny’s Child yang terdiri dari Beyoncé Knowles, Kelly Rowland dan Michelle Williams. Grup vokal trio tersebut vakum pada 2006 silam untuk mengejar solo karier masing-masing. 
Setelah 8 tahun berlalu kini mereka kembali. Destiny’s Child akan merilis sebuah album the best bertajuk 'Love Song'. Dari 14 lagu yang disertakan di album tersebut, ada terselip sebuah single baru. Single tersebut bertajuk 'Nuclear' yang diproduseri Pharrell William. Lagu-lagu di dalam album tersebut adalah karya-karya Destiny's Child dari 1997 hingga 2004. 
Bukan hanya Destiny's Child yang akan punya karya baru, Beyonce pun demikian. Ia dijadwalkan untuk kembali rekaman tahun ini untuk menggarap kekanjutan album '4' yang dirilis 2011 silam. Berikut tracklist album 'Love Song' Destiny's Child: 
1. 'Cater 2 U' 
2. 'Killing Time' 
3. 'Second Nature' 
4. 'Heaven' 
5. 'Now That She's Gone' 
6. 'Brown Eyes' 
7. 'If' 
8. 'Emotion' 
9. 'If You Leave' (feat Next) 
10. 'T-Shirt' 
11. 'Temptation' 
12. 'Say My Name' (Timbaland Remix) 
13. 'Love' 
14. 'Nuclear'. 
Konser reunian itu berlangsung pada 3 Februari 2013 lalu dengan mengambil tema 'Super Bowl 2013'.
Penampilan menakjubkan Beyonce saat Super Bowl beberapa waktu lalu berbuah pada meroketnya tingkat penjualan album diva tersebut dan Destiny’s Child. Dalam Super Bowl 2013, Beyonce menampilkan delapan lagu dan menyanyikan beberapa lagu bersama dengan Destiny’s Child. Beberapa sumber mengatakan, penjualan album digital Beyonce meningkat hingga 230%. Sementara itu, album Destiny’s Child mengalami peningkatan penjualan lebih dari 600%. Peningkatan itu juga disinyalir karena adanya lagu kompilasi baru Destiny’s Child, “Love Songs”. Berikut video konser reunian tersebut. Enjoy guys :)

0 comments:

 
Berbagi Cerita © 2012 | Designed by Canvas Art, in collaboration with Business Listings , Radio stations and Corporate Office Headquarters