Labels:

COME HOLY SPIRIT


Lagu ini bener-bener menguatkan gw ketika gw dalam keadaan putus asa, kebimbangan, dan ketika rasanya beban hidup terasa amat berat. Kalau semua itu lagi berkecamuk dalam pikiran gw, gw pasti akan selalu dengerin lagu2 rohani, terutama lagu ini :)
Pertama kali denger lagu ini pas di Youth Society hari Sabtu di GBI MOI :D tp wkt itu gw blom begitu tertarik dengan lagu 'COme Holy Spirit' ini :D heheheh tp gw udah mulai merasa gimana gtu dengan liriknya. (*ceilehhh gaya bets dah gw :D hahahha)
Trus pas kegiatan 'Friends' atau dulu lebih di kenal dengan 'Cell'/'Komsel' sebuah kegiatan kumpul2 saudara seiman dalam Kristus. 

Waktu itu sebelum mulai kita ber-5 (gabung dengan friends anak2 musik :D) kita mau nyembah dan muji Tuhan, dan waktu itu hampir dari kita kepengen nyanyiin lagu ini. tp berhubung yang jago main gitar ga hadir krn ada halangan, akhirnya kita milih lagu lain (*tp sayang gw lupa judul lagunya T_T) dan jg WL (Worship Leader) nya memang lagi kepengen nyanyiin lagu itu :D
Tp dari situ gw bener2 mulai suka dengan lagu ini, dan mulailah gw mencari2 mp3 nya :p. pas di kosan sehabis friends gw langsung meluncur ke 4shared.com utk nyari dan download nih lagu. 
Usaha pertama download-an gw gagal T_T krn signal hp gw yang 'gembel' punya ini :( gw hampir nyerah utk dpt-in ini lagu, tp trus gw mikir, dulu tiap kali gw mau download hal2 yang ga penting, bahkan bisa dibilang melanggar perintah Tuhan sekalipun, dengan gigih gw perjuangkan hal itu (*halah*) tp knp utk yang satu ini gw malah mau nyerah, akhirnya gw coba lagi, dan akhirnya gw berhasil sodara2  :D hahah Haleluyah!!

Ga berhenti smp disitu, setelah gw berhasil dpt-in mp3nya, skr giliran Videonya gw cari di youtube :p hehehhe dan akhirnya dptlah gw videonya plus ada liriknya pula :D hehehe
well selamat mendengarkan guys.... Semoga menjadi berkat bagi kita semua :)

Tuhan Yesus Memberkati :)


Oiy, ini gw kasih liriknya bagi kalian2 yang ingin copas dan di save di note hpnya atau dimana gtu :D hehehhehe

COME HOLY SPIRIT LYRICS
Come holy spirit fall on me now
I need your anointing
Come in your power
I love you holy spirit
You're captivating my soul
And every day i grow to love you more

I'm reaching for your heart

You hold my life in your hand
Drawing me closer to you
I feel your power renew
Nothing compares to this place
Where i can see you face to face
I worship you in spirit and in truth 





0 comments:

 
Berbagi Cerita © 2012 | Designed by Canvas Art, in collaboration with Business Listings , Radio stations and Corporate Office Headquarters