Labels:

Belinda oh Belinda


 

 Hello.... epribadi..... well dah lama juga y gw g update blog gw :d
karena kesibukan yg sekarang gw jalani, jadinya baru sempet update lagi *speak* :p
tp bener loh gw akhir2 ini emang lagi byk kerjaan :) (*who's care y!!*)

well any how... gw pengen curhat sedikit (ngluarin uneg2 gw aja sih sebenernya :D heheh. 

dari gambar di samping pasti udah pada tahulah gw mau curhat apaan dan tentang siapa? :p that's right it's about Belinda. dia adalah idola gw wkt kecil. Yups.. tentu saja di pelem Amigos X Siempre.
gw ngefans banget sama dia dan pasangan mainnya yg jadi Pedro :p hueuuehehhehe

but unfortunately, Belinda skr menurut gw udah jadi "nakal" mungkin krn video klip video klipnya menampilkan sesuatu yang menurut gw terlalu mengumbar... well mungkin krn dia tinggal di mexico jadi itu mungkin ga jadi masalah. tp gw kangen sama Belinda (Anna) yg di Amigos X Siempre... T_T
disitu dia polos dan lugu, walaupun mukanya Belinda memang agak2 jutek sih klo menurut gw :p ehhehehe tp tetep aja gw suka... abis dia cute di situ :D hehehhe

nah ngomong2 soal muka, gw juga jadi kurang simpatik lagi sama dia krn dia melakukan oplas alias oprasi plastik. dari beberap sumber yg gw baca2 di internet, Belinda oplas hidung krn alesannya dia susah napas.
hmmm yah okelah klo memang bener krn ini menyangkut kesehatan. tp yg gw baca lagi, Belinda oplas ga hanya 1 kali, tp 2 atau lebih gtu. (sori gw lupa linknya, tp coba googling aja :p)
dan klo skr gw amat2in mukanya Belinda tuh ga spt dulu.
waktu awal2 dia beranjak remaja, mukanya ga terlalu beda jauh dengan muka dia waktu jadi Anna dan Mariana Silvana (gw juga kangen nih ama pelem ini, tp sayang peranny Belinda di ganti sama Daniela Lujan. makanya smp skr gw ga suka Daniela Lujan krn dia gantiin peranny aktris kesayangan gw :p heheh *msh bocah bgt y gw :p*)
back ke masalah td, cb aja perhatiin wajahnya di link yg gw kasih ini. mukanya Belinda disitu terlihat tua dan menurut gw sih masih lebih cakep dia tanpa oplas y. krn memang aslinya Belinda itu cakep dan cute menurut gw. tp krn di oplas malah jadi jelek (menurut gw..) dan juga kekurusan.... mungkin krn itu dia jadi terlihat tua :D hehehhe

well tp utk suara, gw akui dia suaranya bagus :-bd...
dan gw seneng dia ngalahin Daniela Lujan dalam hal bermusik :)) huahahhahahahahhaha

maap y fans2nya Daniela Lujan...gw ga bermaksud jelek2in idola kalian, utk muka memang Daniela lumayan... dia manis dan terlihat kalem dan lugu. mukanya juga muka anak baik2 sih. tp utk suara, masih kalah sama Belinda. bisa di dengar di sountracknya Marian dan Silvana. Bandingin aja ketika Belinda yang menyanyikanny dengan ketika Daniela yg nyanyiin. BUEDAAAA BUANGET!!!! 
kerenan Belinda kemana2 :D bisa jadi krn gw dari awal denger lagu itu Belinda yg nyanyiin.
tp klo menurut gw sih Daniela di film Mariana dan Silvana memang ga cocok krn mukanya dia yang udah ketuaan utk memerankan Mariana dan Silvana. pdhal umurnya sama loh dng Belinda, tp masih imut2 Belinda.
Daniela terlalu dewasa di pelem itu, mknya gw kurang suka, dia yg gantiin Belinda. T_T mknya gw jadi males nonton lagi pas tau Belinda udha ga main di situ lagi T_T

kok gw ngelantur ke Mariana dan Silvana y?*_*
udah ah... kyknya udahan dulu deh, dari pada gw ngelantur ga jelas nantinya :p hehehehhe

well silakan simak linknya y ;)


Youtube

Youtube 2 

0 comments:

 
Berbagi Cerita © 2012 | Designed by Canvas Art, in collaboration with Business Listings , Radio stations and Corporate Office Headquarters