Labels:

New Beginning

Hai semua..... udah lama nih gw g nulis2 lagi di blog gw ini :D hehehhe
barusan gw sekilas baca2 lg curhatan2 gw yang udah gw posting disini..... and wow..... lucu juga yach... hahahha :"> gw ampe malu sendiri bacanya :p hhueheheh
klo gw tilik ke belakang (cuhatan2 gw) banyak baget kejadian2 mulai dari yg mungkin sebagian besar org anggep lucu dan ga penting..... spt temen gw yg pernah gw kasih tunjuk ini blog, dan dia paling ngakak pas baca postingan gw yg "jatuh di P20" well.... seneng jg gw klo ternyata blog gw bisa menghibur org :D
tp bagi gw, crt2 yg di blog ini adalah perjalan hidup gw (Zah..... bahasanya :p )
sebenernya gw buat blog ini untuk sedikit menghilangkan sedikit frustrasi gw (stress/BT or whatever) krn gw sadar klo stress tdk segera ditanggulangin akibatnya tidak baik untuk kesehatan, terutama jiwa (bisa jadi pasien RSJ ntar klo stress kelamaan)
tp sebenernya pengalaman2 gw (baik yg lucu *menurutgw* sedih sampai gembira) ada byk, cuman gw aja yg males untuk ngetik di blog :D maklum, gw orangnya "modian" :D hahaha artinya kalau lg kepengen aja, klo emang lg mood y gw nulis (spt skr ini :D) klo lg males y males...... bisa ampe 1 thn lebih gw udah g nulis blog :D hehheheh
untung pas gw buka ini blog masih ada, tp sempet salah passwd krn gw lupa saking kelamaan :p dan hampir gw lupa klo gw punya blog curhatan :p hehehhehe

well klo gw bisa kasih istilah sih ini blog gw, blog gado2 alias campur2.... g cuman curhatan g penting gw, tp gw ada rencana mau nulis riview pelem2 yang gw tonton :D (*smoga aja terlaksana*)

0 comments:

 
Berbagi Cerita © 2012 | Designed by Canvas Art, in collaboration with Business Listings , Radio stations and Corporate Office Headquarters