Labels:

Terguling di Angkot 37

Sebenernya ini kejadian udah lama.... mungkin sekitar taon 2010, cuman kenapa baru gw tulis sekarang?? well it's so simple.... krn gw jg baru keinget tuh kejadian 'naas' setelah gw baca2 ulang nih blog gw :p ehheheh

nah kejadiannya kurang lebih spt ini:
pas pagi2 gw mau berangkat ngantor, biasanya gw ke terminal senen dulu naik angkot mikrolet 37, yg warnanya biru. jumlah kursinya biasanya nih... (klo yg naik penumpang dengan ukuran badan sedang) 4-6 artinya adalah.... 6 orang di kanan, dan 4 orang di kiri (tergantung dari mana lo lihat dah :p)
anyway.... pas dalam perjalanan ke senen sih baek2 aja... gada apa2 dan gw jg spt biasa dengerin musik di mp3 kesayangan gw :D hehhe
justru kejadiannya tuh pas nyampe di terminal senennya. pas si angkot ini berenti krn ada penumpang yg mau turun. Nah hobi para sopir angkot pada umumnya.... tiap kali nyopirin angkot kesayangan mereka ituuuuuuuu
mereka hobi banget sama yg namanya ngerem dadakan padahal abis ngebut kyk yg di dlm angkot itu kambing congek!!!
nah gw yg pas lagi asik2nya dengerin musik dan gw gada persiapan apa2 (ga megang sesuatu, secara juga ga ada yg bisa di pegang jg) tiba2 tuh angkot ngerem mendadak.... dan secara brutal melempar gw posisi depan gw. untung gw pas lg ga di depan pintu angkotnya, coba klo gw di depan pintu, bisa2 kejungkel keluarlah gw T_T
bagi yang susah ngebayangi gimana persisnya gw jatoh... gw jelasin detailnya:
jadi gw kan dudul paling ujung blakang tuh. dan angkot pas sepi, tinggal gw sama 1 penumpang lainnya.
nah pas sopirnya ngerem, gw yg kehilangan keseimbangan krn ga siap, terguling2 dan ampe berubah haluan (dari yg tadinya duduk di pojok kanan belakang, terguling ampe pojok depan sebelah kanan)

kampret emang tuh sopir.... T_T

sebenernya sih, ga gtu sakit.... cuman maluuuuuunya itu booooo untung saat itu cuman ada 1 penumpang lain selain gw sendiri, plus sama tuh sopir :(

0 comments:

 
Berbagi Cerita © 2012 | Designed by Canvas Art, in collaboration with Business Listings , Radio stations and Corporate Office Headquarters